Thursday, February 18, 2016

Hello from the other world

First of all, I'm not a good writer!

Selalu kagum sama temen2 yang bisa merangkai kata2 dengan super indah atau memakai istilah2 yang entah artinya apa. Ahahaha. Jadi bertahun2 selalu mengurungkan niat untuk menulis blog karena udah berasa minder duluan. Tapi malem ini tiba2 dapet wangsit untuk mulai nulis sodara-sodara :D

Jadi singkat cerita, blog ini dibuat untuk menceritakan uneg2 yang selama ini numpuk sebagai seorang ibu. Ibu yang tidak sempurna, jauh dari sempurna! Sering merasa depresi akibat ketidakmampuan diri sendiri, tapi selalu mau mencoba lebih baik lagi, yang mana untuk hal ini rasanya seperti menyeret2 karung berat.

Kenapa sih jadi ibu aja rusuh banget? Well, gue sendiri aja heran kenapa bisa jadi ribet begini. Apalagi ngeliat temen2 kok banyak yang menikmati banget jadi ibu. Kenapa gue ngga bisa santai2 aja dan nikmatin aja plus minus nya? Gue menikmati kok! Tapi ngga menyangkal juga kadang rasanya mau lari juga sambil nangis berderai2 kayak di film2. 

Tapi untuk semua ups and downs, gue masih bersyukur punya satu anak yang super. Biarpun orang laen mau bilang apa, namanya anak selalu super di mata orang tuanya! Walaupun gue super jarang koar2 gue sayang anak atau gue merasa dia special, but YES dia special banget buat gue. Yok lah lanjut cerita2nya.


No comments: